Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Torino 1-2 Napoli (Liga Italia)

Bolaviking.comNapoli meraih point penuh kala bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Serie A pekan ke-37.Pasukan Maurizio Sarri menang tipis dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Bermain di hadapan publik Torino,Stadio Olimpico, Turin,Senin (9/5),Napoli langsung unggul dua gol di babak pertama lewat gol dari Gonzalo Higuain pada menit 12′ dan Jose Maria Callejon delapan menit berselang.

Memasuki babak kedua, tuan rumah terus mencoba menipiskan ketertinggalan,hasilnya pada menit 66′ Bruno Peres berhasil mengubah skor menjadi 2-1 dan gol tersebut menjadi gol terakhir pada laga tersebut.

Dengan tambahan tiga point ini,Napoli tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 79 point,berada di atas Roma dengan 77 point di peringkat ketiga dari 37 laga.

Cuplikan Gol: Torino 1-2 Napoli (Liga Italia)

Susunan Pemain

Torino: Padelli, Bovo, Jansson, Silva, Zappacosta (Molinaro 73), Benassi, Vives, Acquah (Baselli 52), Peres, Martinez (Immobile 78), Belotti.

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 81), Callejon (El Kaddouri 83), Higuain, Insigne (Mertens 73).