Don't Miss

Cuplikan Gol : Torino 3 vs 1 AS Roma 25 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – AS Roma harus meraih kekalahan saat bertandang ke markas Torino pada laga lanjutan Serie A, Minggu (25/09). Di laga tersebut Torino berhasil menang dengan skor 3-1 atas Roma.

Dalam laga tersebut, Torino bermain dengan percaya diri dihadapan pendukung. Alhasil , Torino langsung berhasil ungggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Andrea Belotti di menitk ke-8′.

Joe Hart yang menjadi penjaga gawang Torino pun berhasil mematahkan beberapa peluang yang didapat oleh Roma. Pertandingan babak pertama berakhir pun dengan keunggulan 1-0 untuk Torino atas AS Roma.

Di babak kedua, Torino masih bermain dengan sangat rapi baik di lini depan maupun belakang mereka. Dan Iago Falque berhasil menambah keunggulan Torino lewat golnya di menit ke-53′. Namun , Fransesco Totti dengan cepat mampu memperkecil ketinggalan Roma lewat golnya yang hanya berselang tiga menit dari Falque.

Meski terus ditekan oleh tim tamu, dan memiliki penguaasan bola yang jauh yaitu 31% untuk Torino dan 69% untuk Roma. Namun akhirnya, lagi-lagi Iago Falque berhasil mencetak satu gol lagi dan menjadi gol untuk memastikan kemenangan bagi Torino.

Dengan hasil ini pun, Torino kini berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin,sedangkan Roma berada di posisi ke empat dengan jumlah 10 poin.

Cuplikan Gol Torino vs AS Roma :

Susunan Pemain :
Torino : J. Hart, A. Barreca, L. De Silvestri (D. Zappacosta, 62′), Leandro Castán, L. Rossettini, M. Valdifiori, M. Benassi, J. Obi (D. Baselli, 23′), Iago Falqué (J. Martinez, 77′), A. Belotti, L. Boyé.

AS Roma : W. Szczęsny, F. Fazio, Bruno Peres, K. Manolas, D. De Rossi (F. Totti, 46′), R. Nainggolan (S. El Shaarawy, 71′), Mohamed Salah, K. Strootman, D. Perotti (L. Paredes, 81′), A. Florenzi, E. Džeko.

agen bola