Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada gol yang tercipta di pertandingan yang di helat di White Hart Lane, pada hari Minggu (29/11). Berkat hasil ini, Tottenham untuk sementara menghuni urutan kelima klasemen dengan koleksi 25 poin, sedangkan Chelsea tertahan di posisi ke-14 lantaran baru mengoleksi 14 angka.

Babak pertama dimulai, Tottenham yang bermain di hadapan seporter setianya mulai menekan sejak awal pertandingan, namun dengan kesigapan pemain lini belakang Chelsea, semua peluang dapat di gagalkan. Namun memasuki menit 17, nyaris saja Tottenham unggul lewat sepakan keras Harry Kane. Skema serangan balik yang di komandoi oleh Jan Vertonghen (Tottenham) yang berhasil menahan laju bola yang dikuasai Cesc Fabregas (Chelsea), ia segera berlari dan memberikan operan pendek ke Harry Kane dan dilanjutkan operan ke Christian Eriksen, dan bola terakhir diberikan ke Harry Kane kembali untuk melepaskan spakan keras dengan kaki kanannya, namun kesigapan Asmir Begovic (Chelsea) dapat menghalau bola dengan baik. 6 menit berselang, kali ini Pedro (Chelsea) di menit 23, mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh dengan kaki kanannya, namun masih sedikit melambung di atas mistar gawang yang di jaga oleh Hugo Lloris (Tottenham), berawal dari umpan crossing yang baik dari Eden Hazard (Chelsea). 30 menit berjalan, Asmir Begovic (Chelsea) menunjukan kualitasnya sebagai kiper terbaik Chelsea setelah berhasil menahan sepakan yang harusnya terjadi gol, lewat sepakan kaki kiri Moussa Dembele (Tottenham) pada menit 31. Permainan sedikit keras dilakukan pemain Tottenham. Danny Rose, Harry Kane dan Kyle Walker mendapat kartu kuning menjelang babak pertama usai dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Tottenham dan Chelsea tetap bermain dengan formasi seperti babak pertama. Tidak ada pergantian yang dilakukan sampai tottenham terpaksa menarik keluar gelandang Ryan Mason, yang mengalami cedera, dengan memasukkan Erik Lamela di menit ke-56. Laga pun dilanjutkan kembali, Tottenham masih memegang kendali permainan dan peluang pertama babak kedua ini di dapat oleh Heung-Min Son (Tottenham) pada menit 64. Berawal dari serangan dari sisi kiri Christian Eriksen (Tottenham) yang memberi umpan pendek kepada Heung-Min Son, dan diteruskan kepada Erik Lamela (Tottenham) dan diberikan kembali kepada Heung-Min Son dengan umpan cungkil dan Heung-Min Son melepaskan sepakan yang sayangnya masih lemah dan mudah bagi Asmir Begovic (Chelsea) menangkaonya. Tak mau kalah, Chelsea gantian mengancam. Kali ini Eden Hazard memberi Hugo Lloris ancaman berarti dengan melancarkan tendangan keras di menit ke-67. Menerima umpan tarik kiriman Branislav Ivanovic (Chelsea) dari sektor kanan, Eden Hazard melakukan sepakan first time dengan kaki kirinya yang bisa digagalkan secara brilian oleh kiper Hugo Lloris (Tottenham). Skor masih imbang 0-0, Chelsea memasuki 12 menit terakhir babak kedua kembali melakukan serangan. Dengan kombinasi dari Eden Hazard dan Oscar yang meliak liuk dalam kotak penalti Tottenham. Upaya mereka untuk membuka celah kembali gagal dengan solid dan disiplinnya pemain belakang Tottenham. Tidak ada gol tercipta hingga wasit Michael Oliver meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang di helat di White Hart Lane berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Chelsea (Liga Inggris)

.