Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Everton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Tottenham vs Everton berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Dibabak pertama maupun dibabak kedua, kedua tim ini belum berhasil menciptakan gol.

Dibabak pertama Tom Cleverley (Everton) berusaha untuk mengelabui penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang mengecoh, namun penjaga gawang melakukan refleks yang sangat baik dan berhasil melakukan penyelamatan. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah umpan crossing lambung yang baik sekali berhasil diterima oleh Harry Kane (Tottenham) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, dia selanjutnya menembakan bola yang mengarah ke kanan bawah gawang, namun kali ini penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan briliant! Ryan Mason (Tottenham) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Tim Howard (Everton) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Nabil Bentaleb (Tottenham) menerima sebuah operan akurat dan menemukan ruang tembak! Namun penjaga gawang telah bersiap dan berhasil menghentikan usaha tembakan rendah jarak jauh yang mengarah ke kanan gawang ini. Gareth Barry (Everton) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa skor 0-0.

Pada babak kedua Benar – benar sebuah kesempatan!! Ryan Mason (Tottenham) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Pelanggaran. Dele Alli (Tottenham) menerima peringatan dari Wasit. Nabil Bentaleb (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Eric Dier (Tottenham) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Nacer Chadli (Tottenham) tidak begitu tenang dalam mengontrol bola, dia melewatkan kesempatan emas di dalam kotak penalti. Dia menembakan bola sedikit melampaui atas tiang gawang. Jan Vertonghen (Tottenham) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa.Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh Arouna Kone (Everton). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang. Dimenit ke 76 Gol dari Harry Kane (Tottenham) dianulir karena offside! Nacer Chadli (Tottenham) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Dibabak kedua ini pun masi belum ada yang mampu membukuan gol, hingga pertandingan diakhiri oleh wasit.

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Everton (Liga Inggris):