Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Tottenham kontra Liverpool dan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Liverpool maupun Tottenham tidak mampu membukukan gol hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Divock Origi (Liverpool) melompat tinggi untuk menyambut bola hasil tendangan sudut yang sempurna dan melakukan sundulan keras yang sempat melewati penjaga gawang, namun sayang hanya membentur tiang atas gawang. Clinton Njie (Tottenham) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Jan Vertonghen (Tottenham) bereaksi dengan baik di dekat titik penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun dia gagal untuk mengarahkan sundulannya masuk ke gawang. Bola terbang melambung jauh ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Liverpool akan mendapat tendangan bebas. Pelanggaran peraturan permainan. Wasit memberikan kartu kuning kepada James Milner (Liverpool). yang memang sudah sepatutnya menerimanya. Philippe Coutinho (Liverpool) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari pinggir kotak penalti. Hugo Lloris (Tottenham), melakukan penyelamatan untuk menghentikan laju bola yang sempat mengarah masuk ke tengah gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Kyle Walker (Tottenham) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan rendah dari pinggir kotak penalti. Simon Mignolet (Liverpool), dengan penyelamatan berkelas berhasil menghentikan laju bola yang harusnya bisa masuk ke tengah gawang. Erik Lamela (Tottenham) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Emre Can (Liverpool) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Namun bola melebar ke kiri gawang. Dalam keadaan normal Lucas Leiva (Liverpool) harus menerima kartu kuning! dan YA!, sebuah kartu kuning diberikan wasit padanya.Pertandingan dibabak kedua pun tidak ada yang mampu membukukan gol, hingga menit berakhir dan wasit pun meniupkan pluit tanda pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol: Tottenham 0-0 Liverpool (Liga Inggris)