Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham melawan Crystal Palace berakhir dengan skor 1-0. Tim tuan rumah berhasil memenangkan laga tersebut berkat Heung-Min Son dibabak kedua, hanya dengan 1 gol saja tim tuan rumah berhasil memenagkan laga tersebut.

Pada babak pertama Bakary Sako (Crystal Palace) melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak yang cukup menjanjikan. Bola sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang, bagaimanapun usahanya kali ini, berhasil digagalkan penjaga gawang dengan sebuah penyelamatan cepat. Yohan Cabaye (Crystal Palace) berhasil menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuag tembakan ke arah gawang. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah momentum keberuntungan baginya. Martin Kelly (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama tidak ada yang mampu membukukan gol sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua Erik Lamela (Tottenham) hampir saja mencectak skor dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas. Dia melepaskan serangan yang sangat baik dari pinggir kotak penalti yang sempat diarahkan ke atap dalam gawang, Namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan usaha ini. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Yannick Bolasie (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Heung-Min Son (Tottenham) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke kiri gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional dimenit ke 68. Erik Lamela (Tottenham) emdapatkan sebuah kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Cuplikan Gol: Tottenham 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)