Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Tottenham 1 vs 0 Crystal Palace 20 Agustus 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Tottenham Hotspur berhasil menuai kemenangan saat menjamu Crystal Palace di White Hart Lane dengan skor tipis 1-0, Sabtu (20/08).

Dalam laga tersebut , kedua tim sama-sama memberikan perlawan penting ke lawannya. Wasit pun mengeluarkan beberapa kartu kuning di laga yang cukup keras tersebut. Dan hingga babak pertama berakhir tidak ada satu gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Tottenham mulai menaikkan tempo permainannya dengan menghasilkan beberapa serangan-serangan berbahaya ke gawang Crystal Palace.

Dan akhirnya, Jan Vertonghen berhasil memecah kebuntuan Tottenham lewat gol yang di cetaknya di menit ke-83. Dan gol tersebut pun menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu dan menjadi gol kemenangan untuk Tottenham Hotspur.

Cuplikan Gol Tottenham Hotspur vs Crystal palace :

Susunan Pemain :
Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Vorm, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Wanyama, Eriksen (Alli 68), Kane (Onomah 89), Lamela (Carroll 90+3), Janssen.

Crystal Palace (4-2-3-1) : Hennessey, Ward, Dann, Delaney (Tomkins 81), Souare, Puncheon, Ledley (Cabaye 46), Zaha, Lee (Mutch 81), Townsend, Wickham.