Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 2-2 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Tottenham bertemu dengan Stoke City yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Tottenham yang pertama kali unggul melalui Eric Dier dan Nacer Chadli. Stoke City mengejar dan menyamai kedudukan berkat Mame Diouf dan Marko Arnautovic.

Pada babak pertama Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Eric Dier (Tottenham) dan Nacer Chadli (Tottenham) berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu. Christian Eriksen (Tottenham) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pertandingan mulai memanas. Glenn Whelan (Stoke City) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Tottenham. Christian Eriksen (Tottenham) melewatkan kesempatannya yang amat menjajikan untuk mencetak gol dari tendangan bebas. Penjaga gawang berhasil melkukan penyelamatan yang baik sekali. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Mame Diouf (Stoke City) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Marco van Ginkel (Stoke City) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Pada menit ke 19 Eric Dier (Tottenham) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan meriam, bola masuk ke tengah gawang, skor menjadi 1-0 atas Stoke City. Kyle Walker (Tottenham) mendapatkan kartu kuning. Mame Diouf (Stoke City) mencoba memasukkan bola dengan sundulan kepala, namun sundulannya tidak secapat yang dia inginkan, sebuah penyelamatan yang mudah dilakukan oleh penjaga gawang. Masuk ke jaring gawang! Nacer Chadli (Tottenham) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Mame Diouf (Stoke City) mencoba memasukkan bola dengan sundulan kepala, namun sundulannya tidak secapat yang dia inginkan, sebuah penyelamatan yang mudah dilakukan oleh penjaga gawang. Pelanggaran. Ben Davies (Tottenham) menerima peringatan dari Wasit. Harry Kane (Tottenham) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik. Marko Arnautovic (Stoke City) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Mame Diouf (Stoke City) menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Moussa Dembele (Tottenham) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kanan gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Erik Lamela (Tottenham) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pelanggaran. Marc Muniesa (Stoke City) menerima peringatan dari Wasit. Toby Alderweireld (Tottenham) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Wasit menunjuk ke titik putih. Ini akan menjadi penalti untuk Stoke City! Tendangan penalti? Bukan masalah bagi Marko Arnautovic (Stoke City) . Dia tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang lewat sebuah tembakan apik ke sudut kiri bawah gawang, skor menjadi 1-2. Mame Diouf (Stoke City) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan tepat dimenit ke 83 skor menjadi imbang 2-2. Pertandingan berakhir dengan skor imbang diantara kedua tim ini, Stoke City berhasil mengejar dan menyamai kedudukan.

Cuplikan Gol: Tottenham 2-2 Stoke City (Liga Inggris)