Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 3-0 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Norwich sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs. Pencetak gol Totenham Hotspurs adalah Harry Kane (26′,43′) dan Thomas Carroll (80′). Pertandingan ini dipertontonkan di White Hart Lane, London pada hari Sabtu (26/12).

Babak pertama dimulai. Tampil dihadapan suporter setianya di White Hart Lane, Tottenham langsung memainkan tempo permainan cepat yang sulit di imbangi Norwich.

Peluang Tottenham untuk mencetak gol di menit 26, melalui kombinasi serangan yang dilakukan oleh Christian Eriksen dan Erik Lamela memberikan bola kepada Harry kane yang terpaksa dihentikan paksa oleh Declan Rudd.

Wasit Mike Jones langsung menunjuk titik putih penalti dan Harry Kane yang maju untuk jadi eksekutor penalti sukses melaksanakannya dengan baik. Skor 1-0 untuk Tottenham.

Harry Kane kembali mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki menit akhir pertandingan di menit 43. sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspurs.

Memasuki babak kedua, Norwich yang berusaha mencetak gol balasan kini menekan Tottenham dengan sejumlah serangan beruntun, namun belum ada yang berarti bagi Hugo Lloris.

Spurs yang terus ditekan, akhirnya mampu keluar di 10 menit menjelang pertandingan berakhir. Adalah Thomas Carroll yang menyempurnakan kemenangan timnya menjadi 3-0, lewat gol di menit ke-80 berkat operan dari Ben Davies yang dilanjutkan dengan sepakan kaki kiri yang keras.

Norwich yang berusaha bangkit tidak mampu mencetak 1 gol pun kegawang yang dihaga oleh Hugo Lloris. Hingga akhir pertandingan yang di helat di White Hart Lane, Skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Cuplikan Gol: Tottenham 3-0 Norwich (Liga Inggris)

Susunan Pemain :

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweirld, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele; Alli, Eriksen, Lamela, Kane

Norwich City: Rudd, Olsson, Bennet, Bassong, Martin, Brady, Malumbu, Tettey, Ofoe, Redmond, Jerome