Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 3-1 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan antara Tottenham kontra Aston Villa dan berakhir dengan skor 3-1. Tottenham berhasil memenangkan laga tersebut melalui Harry Kane, Dele Alli, Moussa Dembele, sementara Aston Villa hanya mampu membukukan 1 gol melalui Jordan Ayew.

Pada babak pertama dimenit ke 3 Moussa Dembele (Tottenham) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah dan masuk ke tengah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Danny Rose (Tottenham) berhasil menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali hasil dari tendangan sudut di pinggir kotak penalti dan kemudian melakukan tembakan. Bagaimanapun tembakannya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Aston Villa. Jordan Ayew (Aston Villa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 45+1 setelah beberapa kali rebound bola kali ini jatuh ke kaki Dele Alli (Tottenham) dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kiri bawah gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Kieran Richardson (Aston Villa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Leandro Bacuna (Aston Villa)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini. Dimenit ke 79 GOL 2:1! Jordan Ayew (Aston Villa) dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang. Alan Hutton (Aston Villa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 90+3 Harry Kane (Tottenham) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Tottenham 3-1 Aston Villa (Liga Inggris)