Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris mempertemukan Tottenham vs Manchester City yang berakhir dengan skor 4-1. Pasukan Manuel Pellegrini ditaklukan oleh tim tuan rumah dengan skor telak 1-4, Tottenham berhasil membukukan gol berkat Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane dan Erik Lamela. Sementara City hanya mampu membukukan satu gol melalui pemain yang baru mereka rekrut dari Wolfsburg yaitu Kevin De Bruyne.

Pada babk pertama Sergio Agüero menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 25 Kevin De Bruyne menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Aleksandar Kolarov  menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Hugo Lloris menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Tepat pada menit ke 45 Eric Dier mencetak sebuah gol indah dengan sebuah tendangan langsung jarak jauh! Bola melaju dan memantul di tiang sebelum akhirnya masuk ke sudut kiri bawah gawang. Martin Demichelis mengejar dan meneriaki wasit. Tentu saja, sang wasit tidak dapat menerima sebuah tindakan seperti ini dan memberikannya kartu kuning. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dibabak kedua Toby Alderweireld merayakan sebuah gol yang mencengangkan. Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dan melakukan sundulan keras yang terarah sempurna ke sudut kanan atas gawang tepat dimenit ke 50. Pertandingan mulai memanas. Erik Lamela melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Eric Dier melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 61 Harry Kane sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Pelanggaran. Christian Eriksen menerima peringatan dari Wasit. Dimenit ke 73 Gol dari Heung-Min Son dianulir karena offside! Dimenit ke 79 Erik Lamela berhasil mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Pertandingan mulai memanas. Dele Alli yang melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Harry Kane (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Laga pun berakhir dengan skor 4-1. Penyelesaian yang cukup sempurna bagi Tottenham.

Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 Manchester City (Liga Inggris)