Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Skor akhir Tottenham 4-1 Sunderland dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan 22. Pencetak gol Tottenham adalah Christian Eriksen (42′,67′), Mousa Dembele (59′) dan Harry Kane (79′). Pencetak gol satu-satunya Sunderland adalah Patrick van Aanholt (40′). Pertandingan ini di helat di White Hart Lane, pada hari Sabtu (16/01).

Tottenham yang bermain dalam laga kandang di White Hart Lane, langsung melakukan dominasi permainan, namun dengan banyaknya peluang yang ada, Tottenham tidak dapat mencetak gol karena rapatnya barisan bertahan Sunderland dan penjaga gawang Jordan Pickford yang tampil gemilang menghalau setiap peluang berbahaya Tottenham.

Dominasi tersebut berlangsung hingga menjelang akhir babak pertama. Adapun Sunderland mampu membuka gol terlebih dahulu di menit 40 dengan gol yang di cetak oleh Patrick van Aanholt, meneruskan umpan dari Adam Johnson.

Namun gol tersebut tidak berlangsung lama. Karena selang 2 menit, Christian Eriksen menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan Tottenham semakin menggila seiring 3 gol tambahan yang berhasil dicetak oleh skuad asuh Mauricio Pochettino.

Mousa Dembele berhasil menggandakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit 59, disusul Christian Eriksen yang mencetak gol keduanya dimenit 67 dalam pertandingan ini dan membuat skor menjadi 3-1.

Harry Kane menutup manis pertandingan ini menjadi 4-1 dengan gol yang di cetak dengan eksekusi penalti yang berhasil ia laksanakan dengan baik, usai Jan Kirchhoff melakukan pelanggaran dalam kotak penalti, sekaligus menjadi gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan malam ini.


Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 Sunderland (Liga Inggris)

Susunan Pemain Tottenham vs Sunderland:

Tottenham: Hugo Lloris, Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Keiran Trippier, Mousa Dembélé (Thomas Carroll 80′), Eric Dier, Christian Eriksen, Bamidele Alli, Erik Lamela (Joshua Onomah 73′), Harry Kane (Heung-Min Son 88′).

Sunderland: Jordan Pickford, Patrick Van Aanholt, Wes Brown, John O’Shea, Billy Jones, Yann M”Vila, Lee Cattermole (Jack Rodwell 53′), Danny Graham (Jan Kirchhoff 59′), Jeremain Lens (Duncan Watmore 76′), Adam Johnson, Jermain Defoe.