Don't Miss

Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham yang berakhir dengan skor 4-1. Tottenham berhasil mengalahkan West Ham melalui Kyle Walker, 2 gol Harry Kane, Toby Alderweireld, sementara West Ham hanya mampu membukukan 1 gol melalui Manuel Lanzini.

Pada babak pertama Christian Eriksen (Tottenham) menreima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kiri gawang. Sayang usahanya berhasil dhentikan oleh penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 23 bola rebound jatuh kepada Harry Kane (Tottenham) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Dimenit ke 33 Toby Alderweireld (Tottenham) melompat tinggi untuk menjangkau bola hasil tendangan sudut, bola melesat melewati penjaga gawang dan masuk. Sentuhan yang luar biasa dari Harry Kane (Tottenham)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke kanan gawang. Sayang sekali! Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 50 Harry Kane (Tottenham) menerima operan manis dan menemuka ruang kosong tepat di luar kotak penalti untuk melakukan tembakan dan membuat gol. Nampaknya dia memang meminta sebuah peringatan. Mark Noble (West Ham) menerima sebuah kartu kuning. Permainan diinterupsi. Dele Alli (Tottenham) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Kyle Walker (Tottenham). Pelanggaran. Diafra Sakho (West Ham) menerima peringatan dari Wasit. Tepat dimenit ke 83 Kyle Walker (Tottenham) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Manuel Lanzini (West Ham) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri atas gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional dimenit ke 87. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1.

Cuplikan Gol: Tottenham 4-1 West Ham (Liga Inggris)

agen bola