Agen Bola

Cuplikan Gol : Tottenham Hotspur 0 vs 1 Atletico Madrid 29 Juli 2016 (International Champions Cup)

Cuplikan Gol – Altetico Madrid kembali mendapat kemenangan keduanya di laga pramusim melawan Tottenham Hotspur dalam ajang International Champions Cup di Australia. Atletico menang dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham.

Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup ketat, Tottenham pun bermain cukup dominan dalam laga tersebut. Namun kokohnya pertahanan Atletico Madrid membuat Tottenham kewalahan untuk mencetak gol.

Namun, Atletico akhirnya bisa unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Diego Godin di menit ke-40 pertandingan sore tadi. Dan skor itu bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tempo permainan tidak jauh berbeda dari babak pertama. Dan hingga pertandingan berakhir kedua tim tersebut tidak menambah gol dalam laga tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Cuplikan Gol Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid :

Susunan Pemain :
Tottenham Hotspur : Vorm (McGee 75), Trippier (Walker-Peters 61), Walkes, Carter-Vickers, Yedlin (Chadli 61), Wanyama (Son 46), Winks (Ball 75), Lamela (Mason 46), Eriksen (Carroll 46), Onomah (Miller 61), Janssen (Edwards 75).

Atletico Madrid : Oblak, Vrsaljko, Savic, Godin, Felipe Luis, Saul, Gabi, Tiago (Cai Henrique 58), Partey (Diedhiou 74), Hector Hernandez (Juan Moreno 58), Torres.