Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham Hotspur 2-1 RSC Anderlecht (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs RSC Anderlecht sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Harry Kane dan Moussa Dembele. Sedangkan skor Anderlecht dicetak oleh Imoh Ezekiel. Mousa Dembele menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur berkat golnya menjelang pertandingan menghadapi Anderlecht bubar, dalam lanjutan fase grup Liga Eropa di White Hart Lane, Jumat (6/11) WIB.

Memasuki babak pertama, belum tepat 1 menit, Anderlecht melakukan tekanan lebih awal melalui Stefano Okaka (Anderlecht) dengan skil individunya, namun usaha menembak bolanya masih di blok lini belakang Tottenham. Semakin mendominasi bagi tim Anderlecht, Steven Defour dan Youri Tielemans juga menekan gawang Tottenham, namun Hugo Lloris (Tottenham) masih dapat membendungkan bola dengan baik. Terlalu sering ditekan, kini Tottenham melancarkan serangan balik dan berhasil mencetak gol pertama bagi Tottenham. Christian Eriksen (Tottenham) menjadi arsitek serangan dan memberikan umpan kepada Harry Kane (Tottenham), dengan sepakan keras Kane mampu membobol gawang Silvio Proto (Anderlecht). Hingga babak pertama usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham.

Memasuki babak kedua, Tottenham melakukan penetrasi yang menyulitkan tim bertahan Anderlecht, melalui aksi Ben Davies dan Erik Lamela. Namun sentuhan akhir masih menjadi kenadala Tottenham untuk mencetak gol yang kedua. Begitu mengejutkan bagi Tottenham yang mendominasi permainan, mereka kecolongan 1 angka berkat Imoh Ezekiel (Anderlecht) yang menerima umpan crossing dari Steven Defour (Anderlecht) dan diselesaikan dengan tendangan voli yang memukau pada menit 72. Menjelang menit akhir usai pertandingan, di menit 87. Moussa Dembele (Tottenham) tidak ragu – ragu untuk menghantam bola lurus ke sudut kiri atas gawang dan bola meninggalkan Silvio Proto (Anderlecht) masuk ke gawang, berkat operan manis dari Heung-Min Son (Tottenham). Hingga laga usai, Skor tipis 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.


Cuplikan Gol: Tottenham Hotspur 2-1 RSC Anderlecht (Liga Eropa)