Agen Bola

Cuplikan Gol : Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Bermain di hadapan publik White Hart Lane Sabtu (5/3) , Tottenham harus puas berbagi angka dengan tamunya Arsenal yang bermain dengan 10 pemain setelah Francis Coquelin di kartu merah di menit ke-55.

Sempat tertinggal di menit ke-39 lewat gol Aaron Ramsey,Anak asuk Pochetino langsung bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Toby Alderweireld di menit ke-60.

Dua menit berselang Hary Kane membalikkan skor untuk tuan rumah menjadi 2-1,namun kemenangan anak anak tuan rumah sirna setelah Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Hugo Lloris untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Skor 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan dan dengan hasil ini Tottenham gagal menggeser Leicester City dari puncak klasemen sementara Premier League.

Cuplikan Gol : Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose (Davies 77), Dier, Dembele (Son 82), Alli, Lamela (Mason 67), Eriksen, Kane.

Arsenal: Ospinna, Bellerin, Gabriel, Mertesacker, Gibbs, Coquelin, Ramsey, Elneny (Giroud 75), Oezil (Campbell 89), Alexis, Welbeck (Flamini 85).