Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 1-2 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Newcastle United sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Newcastle United. Pencetak gol Tottenham adalah Eric Dier (39′) dan gol balasan berhasil di cetak oleh Aleksandar Mitrovic (74′) dan Ayoze Perez (90+3′) untuk memastikan kemenangan Newcatle United. Pertandingan ini dihelat di White Hart Lane, pada hari Minggu (13/12).

Tottenham tampil dominan sejak awal laga. Penguasaan bola mayoritas menjadi milik tuan rumah, meski jarang tercipta kesempatan mencetak gol.

Peluang untuk mencetak gol tercipta di menit 36. Kerja sama satu-dua Danny Rose dan Tom Carroll dituntaskan dengan tembakan Erik Lamela namun kesigapan Rob Elliot masih bisa menggagalkannya.

Banyaknya tekanan yang yang di lancarkan akhirnya gol yang berhasil dicetak oleh Eric Dier di babak pertama saat pertandingan berjalan 39 menit, meneruskan tendangan sudut Christian Eriksen mengarah ke tiang jauh dan tak bisa dihentikan Elliot. Atas gol tersebut publik di White Hart Lane sorak bergembira dan gol unggul 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kejutan diberikan Newcastle usai jeda turun minum. Strategi untuk memasukan Aleksandar Mitrovic membuat permainan Newcastle semakin membaik.

Seiring berjalannya pertandingan, Aleksandar Mitrovic di menit 74 mampu menyamakan kedudukan dengan menyontek bola ke gawang kala terjadi kemelut di depan gawang Hugo Lloris. White Hart Lane pun teridam atas gol tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, kini Newcastle berusaha mendominasi permainan dan terus menekan serta menciptakan sejumlah peluang hingga akhirnya Ayoze Perez bisa mencetak gol penentu kemenangan Newcastle di akhir laga.

Dari umpan panjang yang disundul Mitrovic, bola kemudian jatuh ke kaki Ayoze Perez yang masuk ke kotak penalti. Dari sudut sempit, dia melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan oleh Lloris. Skor akhir 2-1 untuk Newcastle.


Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 1-2 Newcastle United (Liga Inggris)