Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 2-2 Leicester City (Piala FA)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Leicester City sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Pencetak gol Tottenham Hotspurs adalah Christian Eriksen (9′) dan Harry Kane (89′). Pencetak gol Leicester adalah Marcin Wasilewski (19′) dan Shinji Okazaki (48′). Pertandingan ini di helat di White Hart Lane, pada hari Senin (11/01).

Pertandingan yang sangat menarik di pertontonkan kedua tim dalam pertandingan di White Hart Lane kedua tim dengan saling bergantian mencetak gol.

Gol pertama berhasil di bukukan oleh Tottenham selaku tim tuan rumah di menit 9 dengan gol yang dicetak oleh Christian Eriksen dengan tendangan mendatarnya menyambut bola rebound dari sepakan Nacer Chadli yang  sebelumnya dapat di bendung penjaga gawang Kasper Schmeichel.

Leicester yang berusaha mempertahankan hasil positif dengan terus meraih kemenangan pun juga dapat mencetak gol penyama kedudukan di menit 19 dengan gol yang dibukukan oleh Marcin Wasilewski dengan tandukannya, berkat umpan crossing dari Demarai Gray.

Semakin menarik ketika Tottenham yang sudah unggul di dengan gol pembuka justru Leicester City mampu membalikan kedudukan menjadi 1-2 setelah Shinji Okazaki yang baru saja masuk menggantikan Ngolo Kante mencetak gol dengan aksi skill individu yang luar biasa.

Tottenham yang tidak ingin di permalukan di hadapan publik setianya, akhirnya mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui eksekusi penalti usai Nathan Dyer melakukan handball dengan tidak sengaja didalam kotak penalti Leicester. Harry kane yang menjadi algojo penalti sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi imbang 2-2 hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 2-2 Leicester City (Piala FA)

 

Susunan Pemain Tottenham Hotspurs vs Leicester City:

Tottenham: Michel Vorm, Danny Rose, Toby Alderweireld, Keiran Trippier, Kevin Wimmer, Eric Dier (Nabil Bentaleb 68′), Nacer Chadli (Bamidele Alli 73′), Christian Eriksen, Josh Onomah, Thomas Carroll (Harry Kane 68′), Son Heung-Min.

Leicester: Kasper Schmeichel, Ritchie De Laet, Marcin Wasilewski, Yohan Benalouane, Benjamin Chilwell, Andy King, Ngolo Kante (Shinji Okazaki 46′), Demarai Gray (Marc Albrighton 65′), Nathan Dyer, Gökhan Inler, Leonardo Ulloa.