Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 4-1 AS Monaco (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Tottenham Hotspurs vs AS Monaco sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs. Pencetak gol Tottenham adalah Erik Lamela (2′,15′,38′) dan Thomas Carroll (78′). Pencetak semata wayang AS Monaco adalah Stephan El Shaarawy (61′). Pertandingan ini dipertontonkan di White Hart Lane, London pada hari Jumat (11/12).

Babak pertama dimulai. Tampil didepan suporter setianya, Tottenham dengan aksi dari Erik Lamela berhasil mencetak gol cepat hanya dalam 86 detik usai wasit meniupkan kick-off babak pertama. Setelah menyambut umpan manis Ben Davies di sisi kanan pertahanan Monaco. Tertinggal begitu cepat, Monaco mencoba memberi tekanan balik dan tekanan yang dilakukan Stephan El Shaarawy (Monaco) masih dapat di blok oleh lini pertahanan Tottenham yang solid dan disiplinnya. Saat pertandingan memasuki 15 menit, Tottenham sukses menggandakan kedudukan lagi-lagi melalui Erik Lamela (Tottenham). Tembakan mendatar pelannya, secara mengejutkan tak mampu ditangkap kiper Danijel Subasic (Monaco). Erik Lamela (Tottenham) akhirnya menorehkan hat-trick, setelah dirinya lepas dari jebakan offside untuk menyempurnakan assist Heung-Min Son saat pertandingan berjalan 38 menit. Kedudukan 3-0 bagi Spurs mengakhiri jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Monaco mencoba untuk memperbaiki permainannya dan berusaha mencari celah untuk menggetarkan gawang Tottenham. Usaha AS Monaco untuk mendominasi jalannya pertandingan tidak dapat berjalan mulus, meski pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengisyaratkan pemainnya untuk menurunkan tempo permainan. Peluang untuk mencetak gol akhirnya didapat oleh Stephan El Shaarawy saat pertandingan berjalan di menit 61, penyerang Monaco, Stephan El Shaarawy berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Pemain asal Italia tersebut melakukannya secara cantik melalui tembakan melengkung dari jarak 25 meter, yang tidak mampu dibendung oleh Hugo Lloris (Tottenham). Mendapat harapan untuk mengejar, akhirnya perjuangan Monaco harus pupus setelah gol ke 4 Tottenham terjadi yang diciptakan oleh gol Thomas Carroll (Tottenham) pada menit 77. AS Monaco yang kembali berusaha bangkit tidak dapat mengembangkan permainan dibawah tekanan Tottenham dan peluang yang di dapat AS Monaco untuk mencetak gol pun harus pupus setelah Hugo Lloris (Tottenham) tampil menawanb di bawah mistarnya dan membendung setiap bola yang membahayakan gawangnya. The Lily Whites pun menutup pertandingan lewat skor telak 4-1. Hasil itu membawa Spurs menjuarai Grup D, sementara Monaco harus tersisih dari turnamen.


Cuplikan Gol: Tottenham Hotspurs 4-1 AS Monaco (Liga Eropa)