Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Trinidad & Tobago 1-1 Panama [Penalti 5-6] (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Laga dalam memperebutkan Piala Concacaf antara Trinidad & Tobago vs Panama berakhir dengan skor imbang 1-1, dan harus dimainkan dengan tambahan waktu pertama dan kedua juga dalam kedua tim ini belum bisa membuahkan hasil. Jalan satu-satunya untuk mengetahui pemenangnya adalah melalui babak penalti, setelah penalti di jalankan, maka Panama berhasil keluar sebagai pemenangnya dalam laga tersebut dengan akumulasi skor 7-6 atas Trinidad & Tobago.

Pada babak pertama laga tersebut, Panama sudah berhasil memimpin dimenit ke 37 melalui Tejada L, dan skor berhasil diubah menjadi 1-0 atas Tobago. Sementara dengan Tobago tidak mampu membukukan satu gol pun pada babak pertama dan harus mengakhiri babak pertama dengan hasil 0-1 atas Panama.

Dibabak kedua Trinidad & Tobago berhasil mengejar dimenit ke 54 melalui Jones K, skor berhasil diubah menjadi 1-1. Dibabak kedua ini, Panama tidak bisa menghasilkan gol lagi, dan skor berhasil di samai oleh lawan. Babak kedua terpaksa diakhiri dengan skor imbang 1-1, dan akan dilanjutkan dengan penambahan waktu.

Dalam babak penambahan waktu pun kedua tim ini belum bisa mengubah skor hingga babak penambahan waktu diakhiri, dan akan diadakan babak penalti.

Cuplikan Gol: Trinidad & Tobago 1-1 Panama [Penalti 5-6] (Piala Concacaf)

Penalti dimulai dari pemain Panama Torres R. dan penalti ternyata gagal, penalti pertama dari Tobago, Guerra A. berhasil mengeksekusi bola dengan baik, penalti kedua disusul oleh Torres G. dan berhasil, penalti kedua dari Tobago, Bateau S. gagal dieksekusi. Davis E. gagal membukukan gol untuk Panama. Jones J. juga harus gagal eksekusi penalti untuk Tobago. Arroyo A. berhasil menembakkan bola penalti untuk Panama. Williams M. juga berhasil mengubah skor dengan tendangan penalti untuk Tobago. Cooper A, juga tidak mau kalah, dia juga berhasil tembakan bola untuk Panama. Jones K, Abu Bakr R, Boucaud A, ketiga pemain ini juga sukses mengeksekusi bola untuk Tobago, namun tidak dengan Cyrus D, dan Peltier L yang gagal mengeksekusi bola untuk Tobago. Cummings H, Perez B, dan juga Pimentel berhasil menendangkan bola ke gawang dengan eksekusi penalti untuk Panama, tapi tidak dengan rekan mereka Quintero A yang gagal menendangkan bola. Panama berhasil memenangkan laga ini dengan hasil penalti 6, dan Tobago hanya berhasil mengeksekusi penalti dengan skor 5. Jika di akumulasi dengan skor awal, maka Trinidad & Tobago 6-7 Panama, Panama berhasil memenangkan laga tersebut.

Penalti