Don't Miss

Cuplikan Gol: Turki 1-1 Latvia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup antara Turki kontra Latvia yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Turki berhasil memimpin melalui Selcuk Inan dan dikejar oleh Valerijs Sabala yang berhasil menyamai kedudukan.

Dibabak pertama Volkan Sen (Turki) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Andris Vaņins (Latvia) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Igors Tarasovs (Latvia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Ozan Tufan (Turki) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Andris Vaņins (Latvia) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Dimenit ke 36 Gol dari Serdar Aziz (Turki) dianulir karena offside! Volkan Sen (Turki) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super. Turki dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Hakan Calhanoglu (Turki) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Artūrs Karasauskas (Latvia), berada di posisi yang sulit, namun dia berhasil menembakkan bola dengan indahnya ke arah tiang kanan gawang, namun salah satu pemain belakang berhasil mengintersepsi bola. Dimenit ke 77 Turki berhasil memecahkan kebuntuan melalui Selcuk Inan (Turki) menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna. Valerijs Sabala (Latvia) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang pada menit ke 90+1. Eduards Visņakovs (Latvia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Valerijs Sabala (Latvia) menerima kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Turki 1-1 Latvia (Euro Cup)

agen bola