Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Turki 3-0 Belanda (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga kualifikasi Euro Cup antara Turki vs Belanda berakhir dengan skor telak 3-0 tanpa balasan dari Belanda. Tuan rumah berhasil memulangkan tamunya dengan hasil skor 3-0 melalui Burak Yilmaz, Arda Turan, Oguzhan Ozyakup. Belanda hanya mampu melihat dan menerima kekalahannya dengan lapang dada.

Dibabak pertama, tepat dimenit ke 8 GOOL!! 1:0! Arda Turan (Turki) mengumpan pada Oguzhan Ozyakup (Turki) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Jasper Cillessen (Belanda) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Luciano Narsingh (Belanda) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Volkan Babacan (Turki) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Arda Turan (Turki) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 26 Arda Turan (Turki) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Robin van Persie (Belanda) menerima kartu kuning. Burak Yilmaz (Turki) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Jasper Cillessen (Belanda) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Turki dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 yang diungguli oleh Tuan rumah.

Dibabak kedua Serdar Aziz (Turki) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang. Gregory van der Wiel (Belanda) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sener Ozbayrakli (Turki) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Hakan Balta (Turki) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Oguzhan Ozyakup (Turki) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan! Luuk de Jong (Belanda) menunjukan kesigapannya di dekat titik penalti untuk menyambut bola crossing hasil tendangan bebas, namun sundulan yang dilepaskannya selanjutnya terbang melebar tipis ke kanan gawang. Pada menit ke 86 Burak Yilmaz (Turki) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang, skor berhasil diubah menjadi 3-0. Ozan Tufan (Turki) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Belanda dihadiahi tendangan bebas. Robin van Persie (Belanda) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Turki 3-0 Belanda (Euro Cup)