Agen Bola

Cuplikan Gol: Udinese 0-4 Inter Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Udinese vs Inter Milan sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Inter Milan. Pencetak gol Inter Milan adalah Mauro Icardi (23′,84′), Stevan Jovetic (31′), dan Marcelo Brozovic (87′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Communale Friuli, Udine pada hari Minggu (13/12).

Babak pertama dimulai. Meskipun Inter Milan menjalani laga tandang di Stadio Communale Friuli, Inter melakukan permainan yang sempurna dan nyaris saja mencetak gol saat pertandingan berlangsung 7 menit. Ivan Perisic (Inter) membuat ruang terbuka bagi Stevan Jovetic (Inter), yang usahanya mampu dimentahkan Orestis Karnezis (Udinese). Udinese sempat memberikan perlawanan sengit melalui aksi dari Cyril Thereau (Udinese), namun sepakan kerasnya dapat diblok Samir Handanovic dengan baik. Saat pertandingan berjalan 23 menit, Inter kembali mengejutkan publik Friuli saat Mauro Icardi (Inter) membuka keunggulan. Berawal dari Bruno Fernandes (Udinese) yang kehilangan bola, membuat Mauro Icardi (Inter) dengan mudah menceploskan gol pembuka kegawang Orestis Karnezis (Udinese). Handanovic sekali lagi membuat penyelamatan gemilang saat membendung manuver dari striker veteran Italia, Antonio Di Natale yang mendapatkan ruang di kotak penalti Inter. Kesalahan lainnya membuat Inter bisa membuat gol tambahan dimenit 31. Maurizio Domizzi (Udinese) seperti ragu membuat umpan balik ke arah kiper, sehingga bola direbut dengan mudah oleh Stevan Jovetic yang kemudian berlari dan melepas tendangan chip indah. Kiper Orestis Karnezis (Udinese) tak berdaya. Skor tersebut sekaligus menjadi skor terakhir yang mampu di bukukan dalam pertandingan ini.

Memasuki babak kedua, dominasi Inter semakin menjadi. Adem Ljajic (Inter) sebetulnya bisa membunuh pertandingan saat sejam laga berjalan. Tandukan Mauro Icardi dari sebuah umpan silang membuat bola jatuh di kaki Adem Ljajic (Inter), namun dalam penyelesaian akhirnya sedikit melebar di sisi gawang Udinese. Tuan rumah melancarkan serangan demi memperkecil ketinggalan. Serangan demi serangan terus dilancarkan guna memperkecil keadaan dari aksi Silvan Widmer dan Manuel Iturra tak satu pun ada yang berbuah gol. Udinese yang berusaha memperkecil keadaan, Inter justru semakin menggila usai berhasil mencetak gol ketiga pada menit 84 yang dihasilkan Mauro Icardi yang menciptakan jarak di pertahanan Udinese sebelum melepas tembakan yang membuat Karnezis tak mampu membendung seopakan kerasnya. 3-0, Inter semakin di atas angin. selang 3 menit, kemenangan anak-anak Mancini pun kian sempurna saat skema serangan balik memudahkan Marcelo Brozovic membuat gol keempat menyambung operan dari Fredy Guarin (Inter) di menit 87 untuk Nerazzurri.


Cuplikan Gol: Udinese 0-4 Inter Milan (Liga Italia)