Don't Miss

Cuplikan Gol: Udinese 0-4 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Udinese vs Juventus sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Juventus. Pencetak gol Juventus diantaranya Paulo Dybala (15′,26′), Sami Khedira (18′), Alex Sandro (42′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Communale Friuli, pada hari Minggu (17/01).

Juventus yang bermain dalam laga tandang di Stadio Communale Friuli, masih mampu bermain gemilang dengan memetik kemenangan 4 gol tanpa mampu dibalas oleh tim tuan rumah.

4 gol tersebut dapat dipetik Bianconerri hanya dalam paruh babak pertama, dimana gol tersebut di cetak oleh Paulo Dybala dimenit 15 dan 3 menit berikutnya Sami Khedira ikut menyumbang gol.

Sebuah keberuntungan bagi Juventus usai Danilo melakukan pelanggaran keras di menit 25 sekaligus mendapatkan kartu merah dan Juventus di hadiahi penalti.

Paulo Dyabala yang bertindak sebagai eksekutor dapat melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dan menjauhkan skor menjadi 0-3 untuk keunggulan Juventus.

Alex Sandro menutup babak pertama dengan skor 0-4 usai dirinya mencetak gol dengan aksi individu meliuk-liuk dan menggocek lini bertahan Udinese dan menaklukan penjaga gawang Orestis Karnezis.

Dibabak kedua, Juventus sedikit mengendorkan permainannya dan lebih fokus dalam bermain bertahan. Namun skema permainan yang berubah dari Juventus, tidak membuat tuan rumah tampil dominan, karena setiap serangan yang mereka lancarkan dapat dengan mudah di blok oleh lini bertahan Juventus.

Gianluigi Buffon menunjukan kualitasnya sebagai penjaga gawang terbaik di Italia usai membendung tendangan keras dari Francesco Lodi dimenit 74.

Permainan yang sulit dihadapi oleh tuan rumah kala menjamu Juventus pun harus berakhir dengan skor 0-4 sekaligus membuat Juventus beranjak kembali ke posisi 2 klasemen Seri A Italia.


Cuplikan Gol: Udinese 0-4 Juventus (Liga Italia)

 

Susunan Pemain Udinese vs Juventus:

Udinese: Orestis Karnezis, Felipe, Danilo, Molla Wague (Thomas Heurtaux 55′), Edenilson, Manuel Iturra, Francesco Lodi, Emmanuel Badu, Silivan Widmer, Cyril Thereau (Bruno Fernandes 70′), Antonio Di Natale (Duvan Zapata 59′).

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini (Martin Caceres 58′), Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro, Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner (Simone Padoin 80′), Paulo Dybala (Alvaro Morata 66′), Mario Mandzukic.

agen bola