Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Udinese 1-2 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.comAS Roma kembali memperpanjang hasil positif setelah dinihari tadi baru saja mengalahkan Udinese dengan skor tipis 2-1.

Bermain di markas Udinese Stadio Friuli,Minggu (13/3) anak asuh Luciano Spalleti bermain gemilang,gol cepat langsung tercipta di menit ke-15 lewat gol dari Edin Dzeko.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Roma,di babak kedua AS Roma berhasil menambah angka kali ini lewat sontekan dari Allesandro Florenzi di menit ke-74.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah mencoba membalas,akhirnya di menit ke-85 tuan rumah berhasil menipiskan ketertinggalan 2-1.

Skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma bertahan hingga peluit panjang dibunyikan,dengan hasil ini Roma berada di posisi ketiga dengan 59 poin dan ini merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun di Serie A.

Cuplikan Gol : Udinese 1-2 AS Roma (Liga Italia)

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Ali Adnan; Badu (Kuzmanovic 78), Hallfredsson, Lodi; Edenilson (Duvan Zapata 46), Bruno Fernandes; Thereau (Matos 73)

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Nainggolan, Keita; Salah (Strootman 91), Perotti, El Shaarawy (Pjanic 70); Dzeko