Agen Bola

Cuplikan Gol: Udinese 2-3 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Udinese kontra AC Milan dan berakhir dengan skor 2-3. AC Milan berhasil memenangkan laga tersebut berkat Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, Cristian Zapata, sementara Udinese mengejar namun hanya dengan 2 gol berkat Duvan Zapata dan Badu.

Pada babak pertama dimenit ke 5 Mario Balotelli (AC Milan) melepaskan sebuah tendangan bebas dengan teknik sempurna yang terbang langsung ke sudut kiri atas gawang. Hanya berselang selama 5 menit saja dari rekannya Giacomo Bonaventura (AC Milan) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Mario Balotelli (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Davide Calabria (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ivan Rodrigo Piris (Udinese) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Manuel Iturra (Udinese) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Cristian Zapata (AC Milan) mencetak skorCristian Zapata (AC Milan) mencetak skor setelah memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi untuk menjemput bola dan melepaskan sundulan yang melewati penjaga gawang. Sundulannya memantul di tanah kemudian masuk ke kanan gawang. penjaga gawang tidak dapat berbuat banyak. setelah memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan dengan baik sekali tepat dimenit ke 45+1. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 yang dipimpin oleh AC Milan.

Memasuki babak kedua pada menit ke Badu (Udinese) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Molla Wague (Udinese) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Duvan Zapata (Udinese) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang pada menit ke 58. Bruno Fernandes (Udinese) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Cristian Zapata (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marquinho (Udinese) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bruno Fernandes (Udinese) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis yang dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 3-2 atas tuan rumah, Udinese.

Cuplikan Gol: Udinese 2-3 AC Milan (Liga Italia)