Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Ukraina 0-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Ukraina kontra Spanyol dan berakhir dengan skor 0-1. Spanyol berhasil meemnangkan laga tersbut berkat Mario Gaspar, sementara Ukraina tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Cesc Fàbregas (Spanyol) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 22 Mario Gaspar (Spanyol) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke tengah gawang. Penyelesaian yang luar biasa, penjaga gawang tidak dapat mencapai bola. Pembukuan kartu kini diganjarkan pada Olexandr Kucher (Ukraina). Thiago Alcantara (Spanyol) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Evgen Konoplyanka (Ukraina) menunjukan sebuah usaha individual yang luar biasa, dia menemukan dirinya satu lawan satu dengan penjaga gawang dan menembakan bola hingga membentur tiang kanan gawang. Sungguh sebauh kesempatan yang tersiakan. San Jose (Spanyol) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Taras Stepanenko (Ukraina) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Artem Fedeckyj (Ukraina) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. David de Gea (Spanyol) dikenai hukuman. Dibabak kedua ini tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedau tim tersebut, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Ukraina 0-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Eropa 2016)