Agen Bola

Cuplikan Gol : Ukraina 0 vs 2 Irlandia Utara 16 Juni 2016 (Piala Eropa Grup C)

Cuplikan Gol – Irlandia Utara baru saja mendapatkan kemenangan perdananya setelah usai menundukkan Ukraina dengan skor 2-0 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon pada hari Kamis,(16/06) malam tadi.

Dalam laga itu memang Ukraina tampil lebih dominan daripada Irlandia Utara. Sepanjang babak pertama Ukraina banyak mendapat peluang untuk mencetak gol namun masih belum berhasil.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum mampu mencetak gol. Dan pada babak kedua, Ukraina tidak menurunkan tempo permainannya yang terus menggempur Irlandia Utara.

Namun, kedudukan berbalik Ukraina yang lebih dominan harus kebobolan dulu oleh Irlandia Utara lewat gol dari Gareth McAuley di menit ke-49. Belum terkejar ketinggalan atas Irlandia Utara, Ukraina terpaksa harus kebobolan lagi dimasa injury time yang dicetak oleh Niall McGinn.

Ukraina pun harus terpaksa mengaku kekalahan 0-2 atas Irlandia Utara.

Cuplikan Gol Ukraina vs Irlandia Utara :

Susunan Pemain :
Ukraina: Pyatov, Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk, Sydorchuk (Garmash 76), Stepanenko, Yarmolenko, Kovalenko (Zinchenko 82), Konoplyanka, Seleznyov (Zozulya 69).

Irlandia Utara: McGovern, Hughes, Cathcart, McAuley, J. Evans, Ward (McGinn 66), C. Evans (McNair 90+3), Davis, Norwood, Dallas, Washington (Magennis 83).