Agen Bola

Cuplikan Gol: Ukraina 3-1 Belarusia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga Euro Cup antara Ukraina kontra Belarusia berakhir dengan skor 3-1. Ukraina berhasil memenangkan laga tersebut melalui Artem Kravets, Andriy Yarmolenko dan Evgen Konoplyanka. Sementara Belarusia hanya bisa mengejar dengan 1 gol melalui Sergey Kornilenko.

Pada babak pertama dimenit ke 7 Artem Kravets (Ukraina) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Artem Kravets (Ukraina) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun Andrey Gorbunov (Belarusia) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Ukraina dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Denys Garmash (Ukraina) menerima sebuah kartu kuning. Evgen Konoplyanka (Ukraina) melakukan tendangan voli, namun bola terbang langsung ke penjaga gawang. Sebuah penyeleamatan yang mudah. Dimenit ke 30 Andriy Yarmolenko (Ukraina) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola rendah dengan keras masuk ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Pembukuan kartu kini diganjarkan pada Mikhail Sivakov (Belarusia). Dan bola terakhir dimasukan oleh Evgen Konoplyanka di menit ke 40, skor berhasil diubah menjadi 3-0.

Pada babak kedua Artem Fedeckyj (Ukraina) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang, namun salah satu pemain berthan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya. Ukraina dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Evgen Khacheridi (Ukraina) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Sergey Kornilenko (Belarusia) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 62 Sergey Kornilenko (Belarusia) maju dan dengan percaya diri dan menyepak keras bola penalti masuk ke atap gawang. Ini pelanggaran berhadiah kartu kuning! Ruslan Rotan (Ukraina) seperti tidak menerima keputusan ini, tapi dari sudut pandang kita ini merupakan pelanggaran yang jelas. Sergey Kornilenko (Belarusia) berhasil mendribel bola dengan baik hingga masuk ke kotak penalti, namuin sayang tembakan yang dia lepaskan selanjutnya melenceng jauh ke kiri gawang. Artem Kravets (Ukraina) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Aleksandr Martynovich (Belarusia) diberikan peringantan oleh wasit, kali ini dia dapat tenang tidak dikirim ke luar lapangan. Pada menit ke 90+2 Denys Garmash (Ukraina) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Ukraina 3-1 Belarusia (Euro Cup):