Agen Bola

Cuplikan Gol: Ukraine 2-0 Slovenia (Kualifikasi Piala Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Eropa yang mempertemukan Ukraine vs Slovenia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ukraine. Pencetak gol Ukraine adalah Andriy Yarmolenko (23′) dan Yevhen Seleznyov (54′). Pertandingan tersebut digelar di Lviv Arena, pada hari Minggu (15/11).

Ukraine yang bermain di depan para pendukungnya, bermain menekan sejak menit awal pertandingan, untuk dan memberi gebrakan ke jantung pertahanan Slovenia. Usaha Ukraine untuk membuka gol akhirnya tercipta dimenit 22, Setelah Samir Handanovic (Slovenia) memuntahkan bola yang mengarah kegawangnya, namun tepat disana ada Andriy Yarmolenko (Ukraine), dengan mengontrol bola 1 kali, ia langsung melesatkan bola kedalam gawang Slovenia dengan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Ukraine. Slovenia yang berusaha keluar dan memberikan serangan balik, gagal setelah lini bertahan Ukraine dengan solidnya membendung serangan yang diberikan oleh Bostjan Cesar (Slovenia) dan rekan-rekannya. Hingga babak pertama usai, skor masih bertahan 1-0 untuk Ukraine.

Memasuki babak kedua, Ukraine kembali mendominasi permainan, dan di menit 54, gol ke-2 bagi Ukraine tercipta, berawal dari umpan matang dari Artem Fedeckyj (Ukraine) yang dengan jeli melihat Yevhen Seleznyov (Ukraine) dalam posisi tanpa penjagaan, dan Seleznyov berhasil menuntaskan peluang yang dimiliki dengan sentuhan yang sangat baik dan mencetak gol, sehingga mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Ukraine. Usaha Slovenia untuk memperkecil ketinggalan tidak dapat terealisasikan, dan slovenia terpaksa harus menyerah dan mengakui kualitas yang dimiliki tim Ukraine. Skor 2-0 hingga pertandingan selesai.


Cuplikan Gol: Ukraine 2-0 Slovenia (Kualifikasi Piala Eropa)