Don't Miss

Cuplikan Gol: Unterhaching 1-3 Bayer Levekusen (DFB Pokal)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan DFB Pokal yang mempertemukan Unterhaching vs Bayer Levekusen sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayer Leverkusen. Pencetak gol Unterhaching adalah Maximilian Bauer (27′). Pencetak gol Bayer Leverkusen adalah Chicharito (31′), Stefan Kiessling (55′) dan Karim Bellarabi (83′). Pertandingan ini dihelat di Alpenbauer Sportpark, Unterhaching pada hari Rabu (16/12).

Babak pertama dimulai. Tampil impresif babak saat memulai pertandingan, Unterhaching berusaha mendominasi permainan, namun Bayer Leverkusen yang mendapat kepercayaan diri usai mengalahkan Monchengladbach di ajang Bundesliga dengan skor 5-0 sangat dimanfaatkan dalam pertandingan ini.

Namun tim tuan rumah mampu lebih dulu unggul saat pertandingan berjalan di menit 27. Adalah Maximilian Bauer yang berhasil memanfaatkan bola rebound dengan sepakan volinya.

Keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama, usai Chicharito membalasnya dengan melesakkan sepakan voli menyambung kerjasama apik antara Karim Bellarabi menyisir serangan dari sisi kanan, diberikan umpan pendek kepada Christoph Kramer yang melambungkan bola ke Stefan Kiessling dilanjutkan mengoper bola ke Chicharito yang sukses mencetak gol. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bayer Leverkusen tampil lebih dominan dan impresif mengurung Unterhaching di lini pertahanannya. Terus menekan Leverkusen mampu membalikan keadaan dengan sepakan keras dari Stefan Kiessling menyambung umpan terobosan dari Marlon Frey dimenit 55.

Semakin yakin Leverkusen untuk kelolosan fase berikutnya di ajang DFB Pokal, usai gol Karim Bellarabi mencetak gol berkat operan sempurna dari Chicharito dimenit 83.

Tuan rumah yang berusaha mengejar ketertinggalan tidak mampu mewujudkannya dan hanya dapat tertunduk malu atas kekalahan dalam laga kandang didepan suporter setianya. Skor akhir 1-3 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.


 Cuplikan Gol: Unterhaching 1-3 Bayer Levekusen (DFB Pokal)

agen bola