Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Uruguay 0 – 1 Venezuela (Copa America Grup C)

Bolaviking.com –  Cuplikan GolUruguay nampaknya harus mengubur mimpi menjadi juara Copa America tahun ini setelah baru saja gagal menang atas lawannya Venezuela dalam lanjutan laga Group C.Kekalahan ini membuat Edinson Cavani harus gugur meskipun masih menyisakan satu laga.

Bermain di Philadelphia,Pennyslvania,Jumat (10/6),Uruguay memulai laga dengan penuh percaya diri,beberapa kali terlihat Edinson Cavani cs menggempur pertahanan lawan,namun kokohnya lini belakang Venezuela membuat Uruguay gagal mencetak gol.

Petaka malah datang menghampiri Uruguay,pada menit 36′ Venezuela berhasil mencetak gol lewat Jose Salomon Rondon.Gol Rondon menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua,Uruguay yang berniat menyamakan skor terus melakukan permainan menyerang,namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk keunggulan Venezuela tetap tidak berubah.

Dengan hasil kekalahan ini,Uruguay telah menerima dua kekalahan dan dipastikan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya meskipun masih menyisakan satu laga.

Cuplikan Gol : Uruguay 0 – 1 Venezuela (Copa America Grup C)

Susunan pemain :

Uruguay : Muslera; M. Pereira, Gimenez, Godin, G. Silva; Sanchez, Arevalo, Ramirez, Alvaro; Stuani, Cavani.

Venezuela : Hernandez; Rosales (Alexander González), Angel, Vizcarrondo, Feltscher; Rincon, Figuera; Martinez, Guerra, Penaranda; Rondon.