Agen Bola

Cuplikan Gol : USA 0 – 2 Kolombia (Copa America 2016)

Bolaviking.comCuplikan Gol – Laga pembukaan Copa America mempertemukan USA melawan Kolombia yang tergabung dalam Group A.Tim asuhan Jurgen Klinsmann harus takluk dengan skor cukup mencolok 2-0 dari Kolombia.

Bermain di Levi’s Stadium,Jumat (4/6),Kolombia langsung unggul cepat ketika laga baru berjalan di menit kedelapan lewat gol mantan pemain Napoli,Cristian Zapata.

Memasuki akhir babak pertama,USA yang berniat menyamakan skor kembali tertinggal di saat laga berjalan pada menit 42′ , kali ini bintang Real Madrid,James Rodriguez yang berhasil menceploskan gol ke gawang Brad Guzan dan mengubah skor menjadi 2-0.

Gol penalti James mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0,dengan hasil ini Kolombia sementara memimpin Group A dengan perolehan 3 poin sementara USA berada di dasar klasemen sementara Group A.

Cuplikan Gol : USA 0 – 2 Kolombia (Copa America 2016)

Susunan Pemain

USA: Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Bedoya (Zusi 86′), Bradley, Jones (Nagbe 66′); Zardes, Wood (Pulisic 66′), Dempsey.

Kolombia: Ospina; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz; Torres, Perez; Cuadrado, James (Celis 73′), Cardona (C. Sánchez 86′); Bacca (D. Moreno 88′).