Don't Miss

Cuplikan Gol: Valencia 0-0 FC Porto [Penalti 4-5] (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Valencia vs FC Porto berakhir dengan skor 0-0 dan dilanjutkan dengan adu penalti. Melalui adu penalti Porto berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 5-4 atas Valencia.

Dibabak pertama maupun babak kedua, kedua tim ini tidak ada yang mampu menciptakan gol. Sehingga adu penalti harus dijalankan oleh kedua tim ini demi mendapatkan pemenangnya.

Adu penalti dimulai dari pemain Valencia 6 diantara mereka hanya 4 pemain yang berhasil mengeksekusi bola dengan tepat berikut pemain yang berhasil, Parejo D, De Paul R, Feghouli M, Negredo A, dan ini kedua pemainnya yang gagal dalam eksekusi penalti Fuego J, dan Cancelo J, hasil yang diperoleh Valencia adalah 4. Dan hasil Porto adalah 5, 6 diantara pemainnya hanya 1 saja yang tidak mampu mengeksekusi bola dengan baik adalah Oliviera s, dan ini kelima pemain yang berhasil membawa Porto meraih kemenangan, Varela S, Maicon, Imbula W. G, Neves R, Martins Indi B. Dengan hasil 4-5, Porto berhasil memenangi laga tersebut.

Cuplikan Gol: Valencia 0-0 FC Porto [Penalti 4-5] (Friendly)

agen bola