Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Valencia 0-2 Lyon (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Valencia vs Lyon sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Lyon. Pencetak gol Lyon adalah Maxwel Cornet (37′) dan Alexandre Lacazette (76′). Pertandingan ini digelar di Estadio de Mestalla, Valencia pada hari Kamis (10/12).

Babak pertama dimulai. Bermain di kandangnya sendiri, Valencia dapat mendominasi 10 menit jalannya pertandingan awal dan nyaris mencetak gol saat Rodrigo De Paul (Valencia) eksekusi sepak pojok di menit 10 dan diberikan kedalam kotak penalti dimana ada Shkodran Mustafi (Valencia) menanduk bola dan sukses mencetak gol untuk Valencia, namun sayang, golnya di anulir karena ada pelanggaran terlebih dahulu sebeluim gol di cetak. Kedudukan kembali 0-0.1 menit berikutnya adalah serangan yang dilancarkan oleh Lyon melalui aksi dari Alexandre Lacazette (Lyon) memainkan bola dan melanjutkannya dengan operan kepada Maxwel Cornet (Lyon). Namun sayang Maxwel Cornet (Lyon) kalah duel dengan penjaga gawang Jaume Domenech (Valencia). Serangan dan diserang di alami kedua tim. Hingga memasuki menit 37, akhirnya gol pemecah kebuntuan tercipta. Maxwel Cornet (Lyon) dengan tendangan yang sangat keras mampu membobol gawang yang dijaga Jaume Domenech (Valencia). Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Lyon masih berusaha untuk mencetak gol kedua dengan aksi Sergi Darder di menit 77 dengan sepakannya ke arah kiri gawang, namun masih bisa di blok dengan baik oleh penjaga gawang Jaume Domenech (Valencia). Valencia yang berusaha untuk menyamakan skor justru mereka malah kembali kebobolan di babak kedua, tepatnya menit 77. Kali ini giliran Alexandre Lacazette yang menguasai umpan Corentin Tolisso, lalu menggulirkan bola ke gawang Jaume Domenech (Valencia). Kemenangan Lyon memang tidak mengubah status mereka sebagai penghuni dasar klasemen Grup H. Sementara itu, Valencia finis di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin, memastikan diri mereka beralih ke Liga Europa.


Cuplikan Gol: Valencia 0-2 Lyon (Liga Champions)