Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Valencia 0 vs 2 Atl Madrid 02 Oktober 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Valencia, Minggu (02/10). Atletico berhasil unggul 2-0 atas Valencia.

Di laga tersebut, Atletico tidak mampu mencetak satu gol pun di pertandingan babak pertama. Hadiah penalti yang diberikan wasit tidak mampu menambah skor, usai Antoine Griezmann gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Altetico akhirnya mampu unggul lewat gol dari bintang Antoine Griezmann, pada menit ke 63′. Dan selang enam menit kemudian, Atletico lagi-lagi mendapat hadiah penalti dari wasit. Namun, Gabi kembali gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Menjelang pertandingan akan berakhir, Kevin Gameiro mencetak gol penutup dan sekaligus gol kemenangan bagi Atletico pada malam itu dengan skor 2-0 atas Valencia. Dengan kemenangan ini, Atletico sementara berada di puncak klasemen dengan 15 poin hanya selisih satu poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Cuplikan Gol Valencia vs Atletico Madrid :

Susunan Pemain :
Valencia : Alves, Montoya, Santos, Mangala, Jose Gaya, Parejo, Perez, M. Suarez, Cancelo (Santi Mina 46′), Nani (Bakkali 80′), Rodrigo (Munir 67′).
Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Hernandez, Savic, Filipe Luis, Gabi, Koke, Saul (Ferreira-Carrasco 58′), Griezmann (Tiago 80′), Gameiro, Correa (Torres 63′).