Don't Miss

Cuplikan gol: Valencia 2-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang memepertemukan Valencia vs Real Madrid sudah selesi dan berakhir dengan skor imbang 2-2. Pencetak gol Valencia adalah Daniel Parejo (45+1′) dan Alcacer Paco (83′). Pencetak gol Real Madrid adalah Karim Benzema (16′) dan Gareth Bale (82′). Pertandingan ini di helat di Estadio de Mestalla, pada hari Senin (04/01).

Babak pertama dimulai, Meskipun Real Madrid bermain dalam laga tandang di Estadio de Mestalla, Madrid mampu mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan pun di lancarkan untuk mengacak-acak pertahanan Valencia.

Usaha Real Madrid untuk membuka gol pemecah kebuntuan baru terjadi di menit 16 dengan gol yang di cetak oleh Karim Benzema, berkat kerjasama yang sangat baik yang dilakukan oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang memberi operan kepada ujung tombak El Real untuk mencetak gol.

Tertinggal 1 gol, Valencia sanggup bangkit untuk menyamakan kedudukan sebelum paruh pertama berakhir. Adalah Dani Parejo yang mencetak gol lewat eksekusi penalti, usai Pepe melakukan pelanggaran di area penalti. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan dengan intensitas tinggi dengan kedua tim saling menyerang untuk mencetak gol tambahan. Namun sayang, Mateo Kovacic dimenit 68 tidak dapat melanjutkan pertandingan usai dirinya di hadiahi kartu merah terhadap pelanggaran yang di lakukan.

Meski demikian, Madrid masih mampu mencetak gol penentu kemenangan usai Gareth Bale mencetak gol di menit 82 usai menanduk tendangan bebas yang di lakukan oleh Toni Kroos.

Namun kemenangan yang sudah berada di genggaman Real Madrid harus sirnah usai Alcacer Paco mencetak gol balasan hanya selang 1 menit dengan sundulannya dimenit 83 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Terus berusaha dan bersaing ketat, Kedua tim terpaksa menutup pertandingan ini dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan gol: Valencia 2-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid:

Valencia: Jaume, Lucas Orban (Rodrigo 80′), Aymen Abdennour, Aderlan Santos, Antonio Barragan, Danilo, Daniel Parejo (Alvaro Negredo 84′), André Gomes, Rodrigo De Paul (Javi Fuego 87′), Paco Alcacer, João Cancelo.

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Lucas 67′), Gareth Bale.

agen bola