Don't Miss

Cuplikan Gol: Valencia 4-0 Granada (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Valencia vs Granada sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 4 gol tanpa balas untuk kemenangan Valencia. Pencetak gol Valencia adalah hat-trick Alvaro Negredo (8′,63′,83′) dan Rodrigo (35′). Pertandingan ini di helat di Estadio de Mestalla, pada hari Rabu (06/01).

Valencia tampil begitu impresif dan memainkan permainan cepat sejak dimulainya pertandingan hingga tidak mampu di imbangi oleh Granada. Hal tersebut terbukti dari 4 gol yang di lesakkan oleh penggawa Gary Neville. Hat-trick Alvaro Negredo dan 1 gol yang di cetak oleh Rodrigo sukses membawa kemenangan besar untuk Valencia.

Gol Alvaro Negredo dimenit 8 berawal dari kesalahan lini belakang Granada yang terlalu lama memegang bola berhasil ia rebut dan dengan mudah ia memperdaya Ivan Kelava.

Rodrigo baru dapat menggandakan skor menjadi 2-0 dimenit 35, ketika Santi Mina terlepas dari perangkap offside dan dilanjutkan kepada Rodrigo yang menyelesaikan operan tersebut dengan sangat baik untuk membobol gawang Ivan Kelava untuk kedua kalinya.

Alvaro Negredo baru dapat mencetak gol ke-3 untuk Valencia ketika memasuki babak kedua di menit 63 dan 83 melalui titik penalti yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh bomber asal Spanyol tersebut.


Cuplikan Gol: Valencia 4-0 Granada (Copa Del Rey)

Susunan Pemain Valencia vs Granada:

Valencia: Maty Ryan, Rubén Vezo, Aderlan Santos, Lucas Orban, Antonio Barragan, Daniel Parejo (Pablo Piatti 46′), Enzo Pérez (Wilfiried Zahibo 64′), Javi Fuego, Alvaro Negredo, Rodrigo (Rodrigo De Paul 76′), Santi Mina.

Granada: Ivan Kelava, Mainz, Jean-Sylvain Babin, Doria, Cristiano Biraghi (Edgar Mendez 64′), Rene Krhin, Ruben Rochina (Javier Marquez 72′), Miguel Lopes, Uche Henry Agbo, Success Isaac (Youseff El Arabi 61′), Adalberto Penaranda Maestre.

agen bola