Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Verona 0-1 Empoli (Liga Italia)

Soccer11.netAgen Bola – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Verona vs Empoli sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Empoli. Pencetak gol Empoli adalah Andrea Costa (61′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, pada hari Minggu (06/12).

Babak pertama dimulai. Empoli dikejutkan dengan gol Verona yang dilesakkan saat pertandingan baru memasuki 2 menit, dengan aksi dari Luca Siligardi (Verona). Namun gol tersebut di anulir wasit. Permainan Agresif kini dimainkan oleh kedua tim hingga memasuki menit 20, peluang yang sangat baik didapat oleh Leandro Paredes (Empoli) yang melepaskan sepakan keras, namun masih melebar di sisi gawang Pierluigi Gollini (Verona). Serangan bertubi-tubi dilancarkan Napoli dengan Massimo Maccarone yang melesakkan sepakan, namun kesigapan Pierluigi Gollini (Verona) sangat baik dan dapat membendung segala sepakan yang dilakukan Empoli. Meski demikian Empoli terus berusaha mencetak gol dan dengan solid dan disiplinnya lini belakang Veronba, gol yang di kehendaki Empoli pun tidak dapat terlaksana dan menutup babak pertama dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Empoli masih mendominasi jalannyua pertandingan dan masih terus melancarkan serangan penuh guna mendapat gol pertama dalam pertandingan ini. Memasuki menit 61, akhirnya gol tercipta untuk Empoli. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Leandro Paredes (Empoli) mengarah ke dalam kotak penalti dan mengarah kepada Andrea Costa yang dilanjutkan dengan sundulannya, namun kiper Pierluigi Gollini (Verona) masih dapat membendung sundulan tersebut hingga akhirnya bola rebound tersebut dikejar oleh Andrea Costa dan melesakkan sepakan dengan kaki kirinya dan melesak masuk kedalam gawang Verona. Skor 0-1 untuk keunggulan Empoli. Verona yang berusaha untuk menyamakan kedudukan tidak dapat dilakukan karena solidnya lini bertahan Empoli, dan hingga memasuki akhir babak kedua skor 0-1 masih bertahan untuk Empoli sampai wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini.


Cuplikan Gol: Verona 0-1 Empoli (Liga Italia)