Don't Miss

Cuplikan Gol: Verona 1-1 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Verona kontra AS Roma berakhir dengan skor imbang 1-1. Verona berhasil unggul dibabak kedua berkat Bosko Janković dan dikejar oleh AS Roma melalui Alessandro Florenzi.

Pada babak pertama Juan Gomez (Verona) menembakan bola dari pinggir kotak penalti, namun bola sedikit melenceng ke atas tiang gawang. Dia memilii kesempatan yang baik untuk untuk mencatatkan namnya di papan skor. Edin Dzeko (AS Roma) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melebar tipis ke kanan gawang. Samuel Souprayen (Verona) diberikan peringatan oleh wasit. Laga pada babak pertama telah berakhir dengan tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Juan Gomez (Verona) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Penjaga gawang melompat untuk menghentikan Emil Hallfredsson (Verona) yang melakukan tembakan beresiko ke arah tiang kiri gawang. Dimenit ke 61 Verona baru bisa memecahkan kebuntuan melalui Bosko Janković yang berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Berselang 5 menit AS Roma mengejar melalui Alessandro Florenzi (AS Roma) mencetak gol yang luar biasa. Tembakan eksplosif jarak jauhnya melesak masuk langsung lewat tiang kiri gawang, skor imbang 1-1 berhasil diperoleh. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Leandro Castan (AS Roma) menerima sebuah kartu kuning! Dan laga pun diakhiri oleh wasit dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Verona 1-1 AS Roma (Liga Italia)

agen bola