Don't Miss

Cuplikan Gol: VFB Stuttgart 1-3 Bayern Munich (Liga Jerman)

Bolaviking.comBayern Munich berhasil mencuri tiga angka kala bertandang ke markas Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-29.Anak asuh Guardiola berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Bermain di Mercedes-Benz Arena,Sabtu (9/4),Philiph Lahm cs terus menyerang pertahanan tuan rumah dan hasilnya pada menit 31′,Munchen berhasil unggul lewat gol bunuh diri Georg Niedermaier dan menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua Munchen terus mengurung pertahanan Stuttgart ,hasilnya David Alaba berhasil menggandakan keunggulan pada menit 52′.Tuan rumah memperkecil ketertinggalan pada menit 63′ lewat kaki Daniel Didavi.

Munchen berhasil menambah angka sebelum pertandingan berakhir,Douglas Costa menjadi pencetak gol terakhir pada laga ini dan menutup pertandingan dengan skor 3-1 untuk The Bavarian.

Dengan hasil ini Bayern tetap kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 75 poin dari 29 pertandingan sementara ruan rumah berada pada peringkat 12 dengan 33 poin.

Cuplikan Gol: VFB Stuttgart 1-3 Bayern Munich (Liga Jerman)

Susunan Pemain:

Stuttgart : Tyton; Klein, Sunjic, Schwaab, Niedermeier, Insua; Werner, Didavi, Rupp (Tashchi 75’), Kostic; Kravets.

Bayern Munich : Neuer; Rafinha, Kimmich (Costa 76’), Martinez, Bernat; Alonso; Gotze (Thiago 69’), Vidal (Muller 27’), Alaba, Ribery; Lewandowski.

agen bola