Agen Bola

Cuplikan Gol: VFB Stuttgart 3-1 Wolfsburg (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan VFB Stuttgart vs Wolfsburg sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan VFB Stuttgart. Pencetak gol VFB Stuttgart adalah Daniel Didavi (22′,47′), Filip Kostic (31′). Pencetak gol Wolfsburg adalah Maximilian Arnold (14′). Pertandingan ini dihelat di Mercedes-Benz-Arena, Stuttgart pada hari Sabtu (19/12).

Sempat tertinggal 1 gol terlebih dahulu dari Wolfsburg dengan aksi dari Maximilian Arnold dimenit 14 usai menerima umpan pendek dari Daniel Caligiuri yang  langsung menghujam gawang Przemyslaw Tyton. Meski sempat ketinggalan skor, dengan perlahan tapi pasti dibalas oleh tim tuan rumah.

Daniel Didavi sukses menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan 22 menit usai menyambut operan pendek dari Lukas Rupp yang dengan cepat diselesaikan dengan sepakan keras oleh pemain asal Jerman tersebut.

VFB Stuttgart akhirnya dapat mengungguli skor dari Wolfsburg di menit 31. Berawal dari Timo Werner yang menyisir sisi kanan lapangan dan memberikan umpan silang, dimana ada Filip Kostic yang dengan cepat melesakkan tembakan dengan kaki kirinya yang tidak dapat dibendung oleh Diego Benaglio.

Semakin meyakinkan atas kemenangan tim tuan rumah usai Daniel Didavi kembali mencetak gol ke 3 untuk Stuttgart saat pertandingan baru memasuki 2 menit babak kedua. Berkat kerjasama satu-dua dengan Florian Klein dimenit 47.

Stuttgart dirugikan usai Toni Sunjic diusir keluar lapangan usai dirinya mendapaatkan kartu kuning kedua. Meski dengan 10 pemain, namun tim tuan rumah masih dapat mempertahankan permainan hingga pertandingan usai dengan skor 3-1 untuk kemenangan VFB Stuttgart.


Cuplikan Gol: VFB Stuttgart 3-1 Wolfsburg (Liga Jerman)