Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: VfB Stuttgart 4-2 Manchester City (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara VfB Stuttgart kontra Manchester City berakhir dengan skor 4-2. Manchester City ditumbangkan oleh VfB Stuttgart dengan 4 gol berkat dibabak pertama melalui Kostić F, Didavi D, dan dua gol dari Ginczek D. Sementara City hanya berhasil membalas dengan dua gol milik Iheanacho K, Dzeko E dibabak kedua.

Pada babak pertama City digulinggkan dengan 4 gol tanpa balas oleh VfB Stuttgart. Gol pertama dimenit ke 15 melalui Kostic F, disusul oleh rekannya dimenit ke 31 oleh Didavi D, gol ketiga oleh Ginczek D dimenit ke 36, dan gol keempat sekaligus gol kedua dari Ginczek D dimenit ke 38 hanya berselang 2 menit saja. City tidak mampu menciptakan gol sama sekali harus mengakhiri babak pertama dengan tanpa hasil. Skor 4-0 atas City berhasil diraih oleh VfB Stuttgart dibabak pertama.

Dibabak kedua ini, City berhasil mengejar dimenit ke 84 melalui Iheanocho K dan dimenit ke 89 melalui Dzeko E, dua gol City belum bisa melampaui lawannya, namun dibabak kedua ini VfB Stuttgart mengubah skor, skor bertahan VfB Stuttgart berhasil membawa mereka memenangi laga tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2.

Cuplikan Gol: VfB Stuttgart 4-2 Manchester City (Friendly)