Don't Miss

Cuplikan Gol : Viktoria Plzen 1 – 1 AS Roma 16 September 2016 (Europa League)

Bolaviking.comCuplikan GolAS Roma berhasil memetik satu angka kala bertandang ke markas Viktoria Plzen dalam kompetisi Europa League.Pasukan Luciano Spalletti mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bermain di Doosan Arena Plzen,Jumat (16/9) dinihari,Spaletti menurunkan formasi terbaiknya dalam laga kali ini.Anak anak asuhnya juga beberapa kali menyerang di awal babak.

Hasilnya pada menit kelima,Diego Perotti berhasil membuat Srigala Ibukota unggul cepat lewat gol tendangan penaltinya.Namun enam menit berselang,tuan rumah berhasil membuat skor menjadi imbang kali ini dibalas lewat tendangan penalti Marek Bakos.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum babak pertama.Memasuki babak kedua,masing masing tim berusaha untuk mencetak angka namun hingga akhir laga skor imbang tetap tidak berubah.

Dengan hasil ini Roma mengoleksi satu point dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup E berada di bawah Austria Wein yang mengoleksi tiga point setelah berhasil menang di markas Astra Giurgiu dengan skor 3-2.

Cuplikan Gol : Viktoria Plzen 1 – 1 AS Roma (Europa League)

Susunan Pemain

Victoria Plzen: Bolek, Hubnik, Limbersky, Hejda, Mateju, Zeman, Horava, Kopic, Kace, Bakos, Duris.

Roma: Alisson, Fazio, Manolas, Bruno Peres, Juan Jesus, Nainggolan, Perotti, Paredes, Gerson, El Shaarawy, Iturbe.

agen bola