Agen Bola

Cuplikan Gol: Villarreal 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Villarreal vs Real Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Villarreal. Pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan yang di helat di Camp El Madrigal adalah Roberto Soldado (8′).

Kesempatan pertama untuk mencetak gol di awal pertandingan, dimiliki oleh Jonathan dos Santos usai menerima umpan dari Cedric Bakambu. Namun sepakannya masih di gagalkan tiang gawang.

Berusaha terus menekan, akhirnya Villarreal berhasil memecah gol kebuntuan berkat aksi Roberto Soldado. Memanfatkan umpan Cedric Bakambu yang dilanjutkan dengan sontekan sederhana mantan pemain Tottenham dan memperdaya kiper Keylor Navas, saat pertandingan baru berjalan 8 menit.

Villarreal bisa saja menjauhkan skor jika Cedric Bakambu dapat menyelesaikan sentuhan akhir menjebok gawang Navas di menit 27. Peluang tersebut merupakan akhir dari peluang yang didapat untuk kedua tim di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, Real Madrid bangkit dan kesempatan dimiliki Benzema dengan melesakkan sepakan keras yang sayang masih dapat dibendung Alphonse Areola. 2selang 2 menit aksi dari pemain timnas Prancis tersebut tidak dapat dituntaskan dengan baik usai menerima umpan yang sangat baik dari Gareth Bale.

Aksi bintang El Real, Cristiano Ronaldo juga belum dapat memecah kebuntuan. Dominasi Real Madrid di babak kedua ini sangat antusias untuk memenangkan laga ini. Namun apa daya sulitnya menembus pertahanan Villarreal membuat skor 1-0 bertahan hingga babak usai.


Cuplikan Gol: Villarreal 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)