Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Villarreal 1-1 Eibar (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga lanjutan Liga Spanyol antara Villarreal kontra Eibar berakhir dengan skor imbang 1-1. Eibar yang berhasil memimpin melalui Sergio Enrich, namun berhasil dikejar oleh Villarreal dibabak kedua melalui Jaume Costa dan menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak pertama Roberto Soldado (Villarreal) melepaskan operan lewat celah sempit untuk Cedric Bakambu (Villarreal), tapi Asier Riesgo (Eibar) menunjukkan kesiagaan yang baik untuk menggagalkan kesempatan tersebut. Borja Baston (Eibar) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Alphonse Areola (Villarreal) cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan. Pada menit ke 27 Sergio Enrich (Eibar) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Jaume Costa (Villarreal) menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Roberto Soldado (Villarreal) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Pertandingan di babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Sentuhan yang baik sekali dari Saul Berjon (Eibar) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kiri gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. Keko (Eibar) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Emosi berkobar dilapangan. Mario Gaspar (Villarreal) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Mario Gaspar (Villarreal) emdapatkan sebuah kartu kuning. Keko (Eibar) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Keko (Eibar). Emosi berkobar dilapangan. Gonzalo Escalante (Eibar) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Gonzalo Escalante (Eibar) menerima kartu kuning. Dimenit ke 85 Jaume Costa (Villarreal) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk di tiang dan bersarang di sudut kanan bawah gawang. Emosi berkobar dilapangan. Dani García (Eibar) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Dani García (Eibar) dapatkan kartu kuning. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Villarreal. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Villarreal 1-1 Eibar (Liga Spanyol)