Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Villarreal 2-0 Sporting Gijon (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Villarreal vs Sporting Gijon sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal. Pencetak gol Villarreal adalah 2 gol Cedric Bakambu (26′,51′). Pertandingan ini dihelat di Camp El Madrigal, pada hari Minggu (10/01).

Villarreal yang bermain dalam laga kandang di Camp El Madrigal, berhasil memetik kemenangan dan meraih poin penuh usai menumbangkan Sporting Gijon dengan skor 2-0 tanpa balas. Adapun 2 gol tersebut dicetak oleh Cedric Bakambu dimenit 26 dan dimenit 21.

Sebelumnya Sporting Gijon sempat mencetak gol di menit 22 dengan sepakan Bernardo Espinosa, namun di anulir wasit karena sebelumnya sudah terjadi pelanggaran terlabih dahulu.

Gol Cedric Bakambu di menit 26 berkat umpan silang yang diberikan oleh Roberto Soldado ketika dirinya sudah terlepas dari jebakan offside, membuat Ivan Pichu mati langkah dan tidak dapat menghalau bola yang masuk kedalam gawangnya.

Gol kedua Cedric Bakambu baru dapat dicetak di babak kedua di menit 51 dan kali ini kembali berkat kerjasamanya dengan Roberto Soldado yang memberikan umpan melengkung untuk diselesaikan oleh Bakambu untuk membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Atas kemenangan tersebut, kini Villarreal beranjak naik ke posisi 4 dengan 39 poin, semakin dekat dengan Real Madrid di posisi 3 dengan poin 40, dan di peringkat kedua dihuni oleh Atletico Madrid dengan 41 poin dan Barcelona dengan 42 poin.


Cuplikan Gol: Villarreal 2-0 Sporting Gijon (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Villarreal vs Sporting Gijon:

Villarreal: Alphonse Areola, Adrián Marín, Victor Ruiz, Mateo Musacchio, Mario Gaspar, Denis Suárez, Bruno, Manuel Trigueros (Samu 66′), Jonathan Dos santos (Tomás Pina 78′), Cédric Bakambu (Leo Baptistao 71′), Roberto Soldado.

Sporting Gijon: Ivan Pichu, Ismael López Blanco (Miguel Angel Guerrero Martin 69′), Bernardo Espinosa Zúñiga (Jorge Mere 39′), Luis Hernandez Rodriguez, Alberto Ramos, Omar, Nacho Cases, álex Menéndez, Alen Halilovic , Carlos Carmona Bonet (Jonathan Rodriguez Menendez 64′), Antonio Sanabria.