Don't Miss

Cuplikan Gol: Villarreal 3-1 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal kontra Ath Bilbao berakhir dengan skor 3-1. Ath Bilbao dikalahkan oleh tim tuan rumah berkat Leo Baptistao, Mario Gaspar, Bruno. Sementara Bilbao hanya mampu membukukan 1 gol dari Aritz Aduriz.

Pada babak pertama Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Aymeric Laporte (Ath Bilbao) menerima sebuah kartu kuning! Bruno (Villarreal) dibukukan wasit. Wasit membuat keputusan – penalti diberikan pada Villarreal! Pada menit ke 43 Bruno (Villarreal) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Leo Baptistao (Villarreal). Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Pembukuan kartu kini diganjarkan pada Carlos Gurpegi (Ath Bilbao). Nahuel Leiva (Villarreal) dihukum dengan kartu kuning. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Eric Bailly (Villarreal). Aritz Aduriz (Ath Bilbao) mendapatkan kartu kuning. Mario Gaspar (Villarreal) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 28 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan atas gawang pada menit ke 67. Leo Baptistao (Villarreal) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang tepat pada menit 80. Oscar de Marcos (Ath Bilbao) dikenai hukuman. Tepat pada menit ke 90+2 Sebuah Crossing yang baik dirubah oleh Aritz Aduriz (Ath Bilbao) menjadi sebuah gol. dengan sundulannya yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Villarreal 3-1 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

agen bola