Agen Bola

Cuplikan Gol: Villarreal 3-1 Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Villarreal kontra Espanyol berakhir dengan skor 3-1, Villarreal berhasil menggulingkan Espanyol dengan 2 gol milik Cedric Bakambu dan 1 gol Roberto Soldado, sementara Espanyol berhasil unggul pertama di menit awal melalui gol Felipe Caicedo.

Dibabak pertama tepat dimenit ke 5 Felipe Caicedo (Espanyol) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah dan masuk ke tengah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Leo Baptistao (Villarreal) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melambung tipis ke atas gawang. Lopez Sabata Pau (Espanyol) menerima sebuah kartu kuning dari wasit. Javi Lopez (Espanyol) menerima kartu kuning. Pelanggaran. Paco Montañes (Espanyol) menerima peringatan dari Wasit. Pelanggaran. Felipe Caicedo (Espanyol) menerima peringatan dari Wasit. Mario Gaspar (Villarreal) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 yang dipimpin oleh Espanyol.

Pada babak kedua Pelanggaran. Antonio Raillo (Espanyol) menerima peringatan dari Wasit. Anaitz Arbilla (Espanyol) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Gerard Moreno (Espanyol) berada dala kesempatan besar di dalam kotak 6-yard, dia menembak ke sisi kanan gawang, namun Alphonse Areola (Villarreal) melakukan penyelamatan berkelas untuk menggagalkan usaha ini. Espanyol dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 67 Masuk ke jaring gawang! Roberto Soldado (Villarreal) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Samuel (Villarreal) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang. Peluit telah ditiup Eric Bailly (Villarreal) dibukukan karena pelanggaran. Dimenit ke 86 Cedric Bakambu (Villarreal) dengan tenang dari jarak dekat, menembakkan bola ke dalam gawang. Bola meleat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Dan tepat dimenit ke 90+3 Cedric Bakambu (Villarreal) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangi oleh Villarreal.

Cuplikan Gol: Villarreal 3-1 Espanyol (Liga Spanyol)