Don't Miss

Cuplikan Gol: Villarreal 4-0 Din. Minsk (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Eropa antara Villarreal kontra Din. Misk yang berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas. Villarreal berhasil membukukan 4 go melalui 2 gol Cedric Bakambu, Roberto Soldado, Eric Bailly. Sementara Din. Misk dibungkam oleh Villarreal yang tidak berkesempatan untuk menciptakan gol.

Pada babak pertama Cedric Bakambu (Villarreal) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Aleksandr Gutor (Din. Minsk). Dimenit ke 17 Cedric Bakambu (Villarreal) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Tomas Pina (Villarreal) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pada menit ke 32 Cedric Bakambu (Villarreal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Nikita Korzun (Din. Minsk). Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Roberto Soldado (Villarreal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 61. Pada menit ke 71 Eric Bailly (Villarreal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan berakhir dengan skor telak 4-0 tanpa balas dari Din. Minsk.

Cuplikan Gol: Villarreal 4-0 Din. Minsk (Liga Eropa)

agen bola